Jumat, 13 Agustus 2010

Membuat animasi mudah dengan menggunakan Sketchup + IClone std + 3DXchange

Nah satu lagi software edisi baru dari IClone_Movie_Machine yaitu versi.4... bagi anda yang pengen belajar animasi sederhana tapi hasil yang "wah" gak salah kalo anda mencoba software yang satu ini.... sebenarnya nih salah satu software untuk membuat game arcade dan sejenisnya, tapi mantap juga kalo buat animasi para Arsitek...


Software ini memang dirancang khusus untuk membuat animasi... nah adapun jika anda ingin membuat sebuah model, bisa kok langsung import file dari program ini, contohfile yg di import antaranya file 3Dmax, Maya, Sketchup, Blender, dan lain-lain.
Tapi beda lagi tuh program yang di pakai, tapi tetap masih dalam satu paket namanya IClone_3DXchange. 3DXchange ini fungsinya sebagai editing lanjutan sebelum di export ke IClone_Movie_Machine.

Hmm.. gimana cara make'nya? sulit gak?? hehehe... sulit sih jika anda memang gak paham dengan cara olahan program 3dimensi, tapi kalo biasa, maka program ini adalah program animasi yg paling gampang yg pernah saya temui, karena semua perintah pergerakan animasi mulai dari gerakan manusia pe' mimik muka dan pergerakan mulut saat berbicara, pergerakan air, tanaman, kendaraan dan lain2 sudah tersedia dalam toolbar-nya... so itu sy sebut cara gampang ^-^ ... Okey, Penasaran?? mmm... atau gak yah??

video

Bagi yang belum pernah coba... silahkan klik program diatas untuk download (trial register online)
coba aja dulu baru beli di toko terdekat di kota anda hehehehehe...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar